Kesan yang Mendalam

Seseorang pernah bilang, ” Hati hanya bisa disentuh oleh hati “. Jujur, kerasa banget Allah mengetuk pintu hati saya melalui adek-adek kesayangan yang luar biasa. Padahal saya orangnya tiis dan ga peka banget, tapi mereka termasuk orang-orang yang mengubah saya jadi orang yang lebih peka.

10557022_935480199803793_2018319515925276796_o

Pengen banget bisa jadi orang yang bermanfaat di sisa umur yang Allah kasih. Mudah-mudahan pertemuan ini bukan hanya jadi kenangan aja, tapi akan meninggalkan ilmu yang amalannya ga terputus.

Ya Allah.. Semoga hamba sehat selalu, dikuatkan fisiknya, supaya bisa terus nemenin dan sama-sama belajar dengan adek-adek yang luar biasa unyu ini.

Terima kasih ya Allah.. Atas kasih sayang yang ga pernah terputus, Semoga ukhuwah kami selalu terjaga.. Amiin..

Makasih banyak Lulu, Dewi, Ayu, Gita, Lia, Helida, Yani, Amel, Vera.. Kalian luar biasa :”)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s