Good Bye

Aga sedih sih pisah sama Ka Hamsa dan Kang Ankri.

Mereka berdua senior yang super baik dan ngebantu banget selasa stase Saraf. So happy, karena mereka berdua orangnya humble banget, mau jawab hal-hal yang ga penting yang selalu saya tanya, dari mulai gimana waktu Ka Hamsa menjalani stase Jiwa? Ato gimana cara Kang Ankri dapet skill klinis?

Saya banyak belajar dari dua senior saya ini. Ka Hamsa orangnya rajin banget. Kalo ketemu pasti deh catetannya udah warna-warni. Kalo Kang Ankri sih orangnya ambisius banget. Pasti deh udah baca textbook, terus nanti bakal uring-uringan kalo ada yang ga bisa dijawab.

Ka Hamsa ini asalnya dari Malaysia. Walau 3,5 tahun kuliahnya bahasa Inggris, tapi satu tahu Koas udah bikin Ka Hamsa jago berbahasa Indonesia. Pas forensik udah pernah juga satu stase sama Ka Hamsa, tapi pas syaraf ini jadi lebih deket dan lebih banyak cerita-cerita. Ka Hamsa ini lah yang selalu ngasih tips and trick menghadapi konsulen atau pasien. Katanya, “santai aja, kalo ga bisa jawab senyum aja.” Ehehehe.

Kalo Kang Ankri, orangnya unik banget. Kaya selow tapi sebenernya ambisius banget kalo perseptoran. Kalo ada soal yang ga kejawab pasti deh uring-uringan dan kepikiran banget. Pegangannya textbook. Yoii… ehehe. Walaupun orangnya ganteng dan fansnya berjamur dimana mana, Kang Ankri ini baik banget, dan ga akan membiarkan juniornya yang dong-dong innalillahi ini untuk cengo pas pertama kali jaga di IGD. Jadilah pertama kali jaga itu saya ngintil-ngintil dia, sambil ngeliatin. Padahal dulu orangnya rajin mabal wkwkwk. Tapi pas koas ini doi kaya rising star.. katanya sih, doi banyak dapet tindakan itu karena modal berani aja. Tapi sebelumnya minimal baca dan liat video dulu.

Sukses terus Ka Hamsa dan kang Ankri.. Semoga lancar di stase bedah, jadi dokter yang sukses.. Semoga Kang Ankri cepet dapet jodoh sesuai request ayahnya ya. Wahaha.. Amin..

k.hamsa k.ankri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s