Digest and Swallow It

image

Jempol Idung vs Kaki bayi prematur 800 gr

Berencana tentang masa depan itu perlu, tetapi jangan lupakan hari ini.

Bisa jadi ketika waktu dzuhur, itulah waktu dzuhur kita yang terakhir. Bisa saja waktu hidup kita tidak sampai dengan ashar.

Menjadi Bahagia

Ketika pikiran saya sangat kalut, tiba-tiba saya melihat seorang residen yang sedang kelelahan dengan muka sangat stres. Tiba-tiba saya tersenyum, jika kelak saya ambil residensi, saya akan ambil bagian yang membuat saya bahagia atau minimal membuat orang lain bahagia. Tentu saja bahagia mendapatkan manfaat dari ilmu yang saya punya.

Hidup ini singkat, saya tidak ingin mencari kebahagiaan. Bagi saya itu terlalu sulit. Saya ingin menjadi bahagia.

Leave a Reply

