Untuk Anak Ibu

image

Untuk Anak Perempuan Ibu

Ibu akan menceritakan, sebuah kisah yang bisa menjadi salah satu pertimbangan kalian dalam memilih jodoh. Teman Ibu bilang, bapak sudah menyukai Ibu sejak lama. Tapi Ibu acuh, tidak begitu tertarik. Lalu bapak menjadi sosok yang begitu bernilai di mata Ibu, saat ia datang bukan hanya mengobral kata, tetapi bapak datang mengajukan diri untuk menemani Ibu dalam perjalanan dunia akhirat.

Memilih bapak tidak lantas membuat hidup Ibu menjadi lebih mudah. Namun, sejak awal banyak hal yang merubah Ibu. Mengenal bapak membuat Ibu tidak konsentrasi meski sudah berusaha berdoa aga ditenangkan hatinya. Tapi bapak begitu melekat, hingga Ibu takut perasaan Ibu pada bapak membuat Allah murka. Semakin lama mengenal bapak, semakin Ibu mengenal dan mendekat pada Allah.

Memilih bapak, membuat hidup Ibu menjadi seperti menaiki roller coaster. Banyak masalah-masalah yang akhirnya muncul. Namun, saat Ibu melihat sorot mata bapak yang teduh, saat Ibu melihat bapak yang tidak banyak bicara tapi tetap berdiri setia mendukung, Ibu akhirnya menemukan alasan, mengapa harus bersama bapak? Karena meski hidup Ibu menjadi lebih menegangkan, Ibu menemukan ketenangan, sakinah, bersama bapak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s