Ingin Bicara

Aku melihatmu begitu berbeda dari biasanya. Kamu lebih banyak bicara. Kamu lebih berusaha memberikan senyum dibandingkan biasanya.

Aku tahu apa yang kau rasa, sepertinya aku pun sama. Kita sama-sama tahu.

Kamu lebih banyak bicara.
Tidak biasanya kamu memberikanku semangat untuk hal-hal yang tidak penting. Aku tahu kamu hanya ingin lebih banyak bicara.

Apakah kamu tahu, aku pun menginginkan hal yang sama sejak lama?

Aku, kamu, keangkuhan yang kita miliki kelak akan sampai pada puncak sebelum ia jadi isak.

Aku tahu kita sama-sama saling merindukan.

Aku tahu kita butuh lebih banyak bicara.
Saat ini kita saling menunggu dengan harap.

Leave a Reply

