:)

Bun, aku merasa selalu dibelokkan oleh sebuah kekuatan besar, doa yang selalu diijabah olehNya. Berkali – kali aku jatuh, dengan mudah kekuatan untuk bangkit datang 10x lebih besar.

Aku tidak tahu, tapi rasanya segalanya menjadi lebih mudah.

Vitamin Sea

image

Alhamdulillah, hari ini idung bisa puas foto-foto, nyebur dan main ombak di laut, bahkan teriak-teriak main banana boat dan water sofa. Padahal dulu sampe trauma banget naik banana boat di Pangandaran. Tapi hari ini semua ketakutan dihajar.

Takut ombak, hajarrr
Takut naik banana boat, hajarr
Pengen teriak, teriakkk

Alhamdulillah.. Semoga tahun depan bisa main-main ke gili trawangan, dengan gandengan. Wkwkwk. Aminn

Ngopi

image

Karena kecewa ga nemu menu yang asik di Cisangkuy, akhirnya nongkrong bentar di terminal kopi. Pesen deh menu spesial hari ini, Arabica Mandailing natural, diproses dua bulan sampe akhirnya diroasting dan digiling.

Eh apa tuh item-item kece? Yah namanya juga emak-emak ya, ga bisa liat yang kinclong dikit. Akhirnya beli uga Aceh Gayo giling. Lumayan lah ya buat bekel ke Pamengpeuk atau sisanya buat jaga bedah nanti. Wkwkwk. Dan enaknya lagi, kemasan-kemasan jaman sekarang bikin one way valve, jadi udara dari dalem kemasan bisa keluar, tapi udara dari luar ga bisa masuk buat ngejaga kualitas kopinya.

My Library

image

Ga kerasa, empat tahun tahu-tahu jumlah buku jadi satu lemari. Gara-gara males belajar kedokteran, pelariannya baca buku bertema lain. Akhirnya mulai beli buku-buku self help sama buku islami berbau kemuslimahan, jodoh dan pernikahan. #teuteupppp..

Banyak yang belum dibaca juga sih. Maklum dulu pas kuliah (jaman khilaf) punya hobi beli buku. Kayaknya kalo punya pasangan yang suka baca buku, apalagi anak-anak suka baca buku, sekalian aja dinding rumah dikelilingi buku semua ya. LOL. Tema rumahnya : library. Halah. Fix di rumah bikin comfort zone yang sisi-sisinya rak buku. Dan yang penting ada sofa super comfy. Apalagi ada jendela ngadep ke luar. Apalagi diputer lagu KOC, terus bikin teh anget. Tambah suara hujan di teras. Aaaaaaaahhhh, SURGAAA!!!