Karya = Kartu Nama

Sahabat saya, Chef Ryo akhirnya diterima bekerja di Dubai. Insha Allah rencananya berpetualang disana dua tahun. “Jangan lupa, pulang dari Dubai harus bikin buku resep.” Kata saya.

Tahun 2015 kami berjanji kelak akan bertukar karya sebagai kartu nama. Buzet.. Bagi saya menulis dengan tema yang sama, secara istiqamah itu sangat sulit. Banyak rencana menulis yang saya buat hanya sebatas wacana. Yakin bisa bikin buku? Ini tantangan yang sangat besar. Karena saya pun ingin meninggal dengan meninggalkan karya. Inginnya karya tersebut dapat terus bermanfaat, sehingga amalannya dapat terus mengalir meski saya sudah tiada. Mudah-mudahan saya bisa. Aaaaaaaaaarrrrggggg!!! Kuatkan diri ini ya Allah.

Blog ini insha Allah sebagai tempat menyimpan data. Karena bagi saya menulis di blog jauh lebih mudah dibandingkan menulis di notebook. Kita akan dimudahkan dengan apa yang ditakdirkan untuk kita kan? Insha Allah.

Leave a Reply

