Apa yang Membuat Bahagia?

Penelitian cohort selama 75 tahun yang di share di TEDx menunjukkan bahwa dua hal yang paling signifikan membuat seseorang bahagia adalah dua hal:
1. Interaksi sosial
2. Interaksi yang harmonis di antara anggota keluarga

Itulah jawaban, kenapa meski di rumah cuma numpang tidur, tetep aja yang paling nyaman ya tidur di rumah?

Itu juga jawaban, kenapa meski makan seringnya telur atau nugget et causa ibuke sibuk ga ada abisnya, tetep aja lebih enak makan di rumah?

Karena, dijamin deh, kalo suasana di rumah adem, kita mau ngapa-ngapain juga adem. Hati jadi senang.

Meski seluruh anggota keluarga sibuk, bukan berarti kita ga bisa mengupayakan supaya keluarga tetep bisa harmonis.

Danke ayah, mama, dan kaka. Meski semua sibuk sendiri-sendiri tapi membuat saya engga hidup sendiri di dunia ini.

Lists to do:
1. Bikinin puding coklat buat kakak, my litle handsome brother
2. Bikin spaghetti bareng kaka
3. Bikin roti bakar bareng kaka

Next 3 weeks bakalan engga ada jaga, semoga bisa punya waktu kumpul dan makan sama keluarga, waktu tidur dan makan yang juga berkualitas. (olahraganya juga sih harusnya) Dan yang penting, bisa punya mood yang baik biar mau uprek-uprek masak di dapur lagi.

:p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s