Harga Kenyamanan

Yang terbaik belum tentu yang paling nyaman.

Kali ini penampilan saya sangat tidak proper untuk ke luar rumah. Saya mengenakan kaos, kerudung instant, sandal jepit, dan tas ransel jojreg favorit saja. Yang paling mahal, belum tentu yang paling nyaman.

Mulai besok, saya harus masuk kampus sejak pukul delapan. Artinya, tidak ada sandal jepit dan pakaian kasual. Membayangkannya saja sudah membuat kaki saya jadi gerah sendiri. Kenyamanan itu sungguh mahal. Guru saya, Tabib Sendi, pernah bilang jika hal hebat diraih dengan menerobos zona nyaman kita.

Rasanya mulai rindu berlama-lama dalam balutan baju rumah.

Leave a Reply

