Bikin Target, Biar Greget

Sudah lama saya ‘tidur’ dari Rizka Putri Hamuktiono yang dulu, yang ambisius dan pantang menyerah. Rizka yang selalu menuliskan cita-citanya dan berusaha kerasa merealisasikan mimpinya.

Bangun Rizka!!

Yuk menulis lagi, buat target-target lagi. Selama ini saya terlalu sibuk dengan dunia profesi, sehingga saya kehilangan energi yang biasanya meledak-ledak. Jadi targetnya sekarang apa? Jangka pendek dulu deh. Hidup kalau ga bikin target itu ga ada gregetnya.

1. Belajar tahsin (mau sampai kapan menjadi wacana?)
2. Belajar grammer (walau ini telat banget tapi gapapa. Nanti biar bisa ngajarin anak. Aheeey..) Jangan lupa latihan nulis dan conversation. Sabi lah dari film.
3. Belajar masak : makanan khas Sunda. Kayanya penting banget ini. Wkwk
4. Turun 5Kg sebelum Sumdok. Hahahaha. Amin. Pasti bisa.

Hidup itu perlu diarahkan, jangan hanya dibiarkan mengalir.

Kalau kamu, udah buat target juga?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s