A Random Thought in The Afternoon

Aaaaaa!!!! dokter D menunjukan wajah berteriak tanpa suara sembari menunjukkan jari tangannya. “You are enggaged?” Oh my god, not that smile doc. Haha. I’m his number one fans. Saya sangat suka karena beliau begitu ekspresif, eksentrik, dan smart.


Saya suka sekali dengan isi kepalanya, juga cara berpikirnya, sangat seksi. Haha. Beliau adalah konsulen favorit saya, kecengan saya. Beliau ganteng meski tidak ada yang bisa menandingi dokter R, yang membuat mata semua koas terpana sampai melongo. Ini serius.

Kembali kepada dokter D. Saya jadi ingat bagaimana beliau begitu menjiwai ilmu yang dipelajari. Saat mengajar, beliau suka memberikan contoh aplikasi pada kehidupan sehari-hari. Satu materi saja katanya bisa berjam-jam dicari analoginya supaya kelak mudah diingat. Aaaak.. Terlambat banget sekarang saya sudah mau lulus. Saya kurang banyak meluangkan waktu untuk berpikir dan merenungkan ilmu yang telah dipelajari.

Saya ingin sekali bisa seperti beliau. Tidak apa-apa jika saya tidak memiliki jabatan, yang penting penghasilan cukup untuk biaya perawatan sama beli lipstick, ehhh.. Saya ingin belajar sesuatu yang spesifik. Senang sepertinya bisa memperdalam suatu bidang. I wish I could be an expert like him.

Rasanya sekarang saya seperti anak yang tersesat, kebingungan. Paling tidak saya tahu apa yang harus dilakukan berikutnya:
1. Mengulang kembali materi neurologi
2. Iship
3. Ikut ptt
4. Ambil ppds Neurologi

Be an expert Dung! Bismillah.. Mungkin nanti pas kamu dilantik dokter D mu sudah jadi Aki-Aki, but you could tell him, “Dok, saya sudah belajar lebih sungguh-sungguh, saya bukan hanya menghapal isi buku atau materi, tapi insha Allah saya sudah mengerti..Dok huis beuki seeur. Huehehe. ”

I love you full dok.. Sebelum jadi Ibu, saya harus lebih banyak belajar, membaca, dan menulis agar saya bisa mengajarkan anak-anak lebih aplikatif, seperti yang beliau ajarkan. Dan yang terpenting “meracuni” anak-anak agar eager to learnnya sudah menjadi nafas setiap detik mereka. Azeeek. Amin.

Leave a Reply

