Untuk Anak Ibu: Berkat Ayah

Kak, di setiap perjalanan Kakak, ingatlah selalu bahwa itu adalah nikmat dari doa yang selalu Ibu panjatkan untuk anak-anak Ibu dan generasi selanjutnya.

Di usia Ibu yang ke-23 hampir 24 tahun, Ibu belum pernah ke luar pulau Jawa, belum pernah naik pesawat, dan belum pernah ke terminal Leuwipanjang. Mau ke mana juga? Tapi tenang Kak. Ibu sengaja cari ayah untuk Kakak yang berani untuk bekerja di luar Tatar Sunda.

Ayah Kakak kerja berpindah dari satu pulau ke pulau lain. The good news are : Kita bisa keluar dan keliling pulau di Indonesia. Hihi. Soalnya Enin, nenek Kakak, sekarang bisa tenang karena kita ada yang jagain kalau mau pergi-pergi ke luar pulau. Pokoknya, setiap Kakak sebel sama Ayah, ingat selalu Kakak harus berterima kasih. Karena berkat ayah, keluarga kita memiliki modal paling penting: KEBERANIAN. Kita jadi punya kesempatan untuk menjelajah Indonesia. Doakan Ayah dan Ibu ada rizki untuk kita jalan-jalan ya.

Destinasi pertama kita mau ke mana Kak? Sumatera Barat atau Toraja? Kalo ke Sumbar ada Budev Kak, kita bisa nebeng nginep dan minta ditratrir aneka randang. Hihi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s