Me Time : Recharging Mind and Soul

Sudah lama saya tidak menikmati me time, ketika hanya ada saya dan media untuk menulis. Banyak nikmat yang Allah berikan pada saya, mulai dari kemudahan akademis sampai nikmat bertetangga.

Allah juga memberikan kemudahan untuk menurunkan ego pribadi agar saya bisa belajar memahami serta membahagiakan orang lain. Mungkin ini yang dimaksud nikmat menjadi lebih peka. 

Saya begitu bahagia karena perlahan bisa mengenal nama tetangga. Saya juga bisa berinteraksi lebih baik dengan teman-teman sebaya saya dulu. Meski pada awalnya saya terlalu acuh dan harus diminta oleh Mama agar lebih banyak menyapa orang lain.

Saat ini juga saya perlu lebih banyak memotivasi diri agar bisa istiqamah dan lebih semangat lagi beribadah . Terutama banyak pritilan-pritilan yang sering saya jadikan excuse. Belum lagi saya perlu menata ulang niat dan doa, agar apa yang saya lakukan bukan hanya baik untuk saya sendiri, tapi untuk keluarga saya kelak. Se – ma – ngat!  

Leave a Reply

