Suamik 911

My all day booster. 

Kemaren malem bikin gemes banget deh misua.  Gara-gara  pengen beli bahan buat okonomiyaki, si dia bilang, “Yang okonomiyaki kan bala-bala.” Langsung semangat masak menurun. Wkwk. Karena di Indramayu masih terbatas jenis makanannya.  Jadi waktu ngidam itu kadang harus berkreasi sendiri. Sejak hamil memang ngidamnya makanan Mbandung, which is susah didapetin di sini.  Makanya suka mellow dan menanti nanti, kapan pulang ke Bandung?

Pinternya suami, setelah bikin bete pagi-pagi merayu, waktu ditanya kapan mau eksekusi resep makanan?  Katanya, “Gimana istri kesayangan Aa aja.” Tuh kan.  Emang paling tahu cara bikin istrinya ga bete lagi.  Wkwkwkwk.

Suami juga pinter merayu istri yang tiba-tiba impulsif pengen beli nachos yang emang aga mihils di instagram. Kabita sih gara-gara nonton Ok Food. Hehe.  Suamik bilang, “Mau ga dipesenin lagi JnC cookiesnya?” 

Cookies yang terkenal itu memang enak sih. Dan setengah harga nachos bisa dapet sekilo cookies endes yang makannya bisa berhari hari.

Di malam hari suamik siaga dengan sabar meladeni istrinya yang mengeluh karena complaint ke bapak kosan soal kloset indak digubris.  Sebel ga sih kloset tau-tau ada cairan kuning dan pas disiram fesesnya keluar dari dalem? Saya minta coba mungkin udah penuh septic tanknya.  Bapaknya keukeuh dan maksa nyiram-nyiram air pake ember dan bilang, “itu mah lumut aja.” 

Waktu saya bilang itu kotoran pak keluar.  “Ya itu kan karena tekanan aja dari dalam.” jawab beliau.  Ya menurut ngana aja penyebabnya apa sampai feses nongol lagi ke permukaan?

Andai bapak merasakan abis sarapan nikmat pake telor nasi anget dan boncabe tau-tau niat BAK dapet jackpot pupita yang refluks. Keluar lah lagi seluruh sarapan ituu.  :((( 

Ini ujian kesabaran yaa. :”” 

Syukurlah ada suami yang selalu sabar menyimak.  Mulai menyimak hal penting sampai urusan yang paling penting yaitu makanan ena ena yang selalu kami bahas di DM instagram. Suamik juga tidak pernah bosan mengingatkan istrinya buat yoga. Hihi.  Suami kesayanganqu memang selalu romantis dengan caranya ya. Bikin makin cinca dehhh… Sunn…. Sun dong yang. (apa sih? Wkwk) 

 .

.

.
*Tulisan sederhana, dari seorang istri yang selalu bahagia karena usaha, pemberian, dan perhatian suaminya.*

.

 .

.
14 Juni 2017

Di bulan suci Ramadhan 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s